Kisah Orang (Indonesia) yang Kaya Mendadak dari Bisnis Internet

Bisnis Internetpaankbilang.blogspot, Sejak sekitar 5 tahun silam, bagi sebagian orang, Internet adalah lahan uang. Di Internet siapapun bisa menjadi apapun. Bahkan dunia maya ini memungkinkan seseorang yang dulunya tidak punya apa-apa menjadi apa-apa punya. Tidak heran bila ratusan bahkan ribuan e-book ditulis dan didistribusikan baik secara cuma-cuma maupun berbayar. Sebagian besar e-book yang saat ini beredar berisi tentang tips dan trik untuk menjadi kaya lewat internet. Sebagian yang lain berisi tentang tutorial dan cerita-cerita motivasi. Banyak yang berhasil tapi lebih buanyak lagi yang gagal (atau belum, menjadi kaya).

Modus operandi yang banyak digunakan pebisnis Internet adalah dengan membuat e-book dengan judul yang luar biasa menarik, sales page penuh testimoni, dan (sebagian kecil) berjualan lewat online-store. Saya termasuk yang terobsesi menjadi milyarder (Allohuma… Amiin) lewat internet.

Beberapa waktu lalu saya ngobrol via facebook dengan seorang kawan yang mengklaim dirinya sebagai entrepreneur online. Koleksi e-book nya (katanya si konon) banyak, mahal-mahal pula. Tapi apakah dia sudah sukses? Sudah. Menurutnya. Menurutku, belum. Sama sekali belum. Dia menurut pengakuannya “baru” berhasil menghasilkan beberapa ratus ribu rupiah dari program reseller, dan sedang menulis e-book juga (katanya). Tapi saya senang bahwa dia sangat bangga pada pencapaiannya itu. Sampai-sampai dia menganggap remeh para blogger non-komersil seperti saya. Tapi ini inti ceritanya, ini bukan cerita sakit hati kok. Sumpah.

Menjadi kaya lewat internet
Dalam perspektif kawan saya itu, blog member kesan kurang professional. Dia ingin belajar e-commerce dengan bahasa yang lebih tinggi. Joomla, PHP, Delphi, Pascal, dan kawan-kawan. Ilmu yang saya belum kuasai. Bagi pebisnis seperti dia, blog gratisan hanya untuk curhat dan berbagi info ringan saja. Tidak potensial untuk bisnis. Terlepas dari benar atau salah, saya tidak setuju dengan dia. Lha wong saya yang itungannya blogger non-komersil aja bisa dapet yang lebih banyak dari dia kok? Hag hag hag...

Saya akan sedikit ngoceh tentang bisnis internet yang katanya mampu membuat orang kaya secara instant. Ada Sistem Mesin Uang Ongtomangtis, Kaya dalam Sekejap dengan Mail server dan lain-lain. Saya kurang tahu.

Bagi saya, bisnis, online maupun offline sama-sama membutuhkan kerja keras. Ibaratnya kita menanam pohon, masa iya, ditanam tanpa dirawat akan menghasilkan buah yang segar, besar, manis, dan montok? Bahkan jika kita beli tanaman hasil stek pun tetap harus merawatnya kan?

Benar bahwa kita semua, seperti dikatakan pak Joko Susilo, harus STOP DREAMING START ACTION tapi bukan berarti hanya dengan sekali action kita langsung bisa dapet piala Oscar.

Ke-salah pengertian inilah yang menurut saya seringkali membuat para pebisnis (maaf) pemula frustasi. Langkah-langkah di e-book itu sudah saya terapkan kok saya nggak kaya-kaya? Pertanyaan saya, berapa lama anda menjalankan itu ha?

Selanjutnya, saya akan ngelantur. Silakan lanjutkan aktifitas anda jika ini membosankan. Hue he he

Modal dalam Berbisnis
Di jaman sekarang uang bisa disate, karena ia selalu jadi kambing hitam. Menurut saya, modal yang paling utama dalam berbisnis sebenarnya semua orang punya.bahkan anda telah membawanya sejak lahir. Celakanya sejak lahir pula modal itu tidak berkembang, bahkan berkurang, atau hilang sama sekali. Apakah modal utama itu? POLA PIKIR. Itu yang penting. Sejak kecil, sadar atau tidak, kita dibesarkan dalam pola pikir yang mengarahkan kita untuk pasrah, cari aman, dan narimo ing pandum. Banyak orang tua yang bangga jika anaknya diterima kerja jadi pegawai. Apalagi pegawai negeri. Termasuk orang tua saya.

Rasanya tak sedikit kisah yang menuturkan bahwa sebagian besar para pengusaha sukses dan para taipan di Indonesia (atau bahkan dunia) menerima cibiran dan anggapan remeh dari masyarakat sekitar saat memulai usaha. Mending kerja dengan gaji kecil tapi rutin dan teratur daripada harus bersusah payah merintis usaha, gitu to? Kata pak Konon, itu adalah doktrin yang ditanamkan kepada rakyat Indonesia oleh para penjajah Belanda agar rakyat Indonesia tetap dapat dikontrol ekonominya dan bisa dikuasai sumberdaya alamnya. Saya sepakat.

Tapi saat ini era SBY bung! Kita sudah merdeka lebih dari 60 tahun. Karena itu mari kita mulai berpikir, merasa, dan kemudian bertindak. Jika ingin berbisnis, melangkahlah. Berusaha step by step dan jangan terlalu senang mendapatkan keberhasilan instant. Karena itu instant, cepat saji, cepat basi, dan cepat lapar lagi. Mari kita bergerak dengan falsafah mesin 4 tak alias four stroke:
Pikiran ->Perasaan->Tindakan->Hasil. Hisap->Kompresi->Tenaga->Buang.

Salam paank!

Top Blogs jika anda suka dengan blog ini, dan,jangan lupa ninggalin comment sama isi buku tamu yaa

21 komentar:

ccnet network said...

saya butuh beberapa masukan neeh ttg blog jd pnghasil uang

paank Fachrezi said...

Googling aja bro, banyak tersedia tips dan trik mengkomersilkan blog. ada yang gratis ada juga yang berbayar....

Anonymous said...

setuju mas bro...:D

paank Fachrezi said...

tengkyu, btw setuju yang mana bang?

yoyo said...

setuju bro... 4 tak ngaciiirrr...

Lilis said...

Untuk tambahan informasi terkait postingan di atas bisa juga lihat di link : http://pena.gunadarma.ac.id/seberapa-susah-berbisnis-di-indonesia/

Unknown said...

sipp

Herwanto said...

Bener bos,bisnis online atau off line sama saja butuh komitmen dan kerja keras, saya 4 th berbisnis online dengan blog gratisan,kaya ngak ,tapi bebas secara finansial saja.
blog gratis saya semua buat jualan online
http://gerobakimut.blogspot.com
http://bajukostumanak.blogspot.com
dari 2 blog itu saya sudah resign dari pekerjaan saya
salam sukses

Unknown said...

gutlak bro

Unknown said...

ikuti cara saya kita dipaksa kaya hanya dalam hitungan detik menggunakan perfect money
http://goo.gl/AvrHkP

Unknown said...

Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb......

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMAWATI Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
2M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan AKI_SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 1 MINGGU
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI_SAKTI
kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 7Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi AKI_SAKTI 085_242_421_477
agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi AKI_SAKTI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown said...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

Unknown said...

Keberuntungan diawali dari kerja keras dan pantang semangat
Hadir disini untuk kalian yang membutuhkan kami
Kunjungi www,pokerayam,co
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

Unknown said...

I am impressed! I will keep visiting this blog,.
gclub casino
ทางเข้าจีคลับ
gclub

Unknown said...

ASSALAMU ALAIKUM.WR.WB.. SAYA TERMASUK ORANG YANG GEMAR BERMAIN TOGEL,SETELAH SEKIAN LAMANYA SAYA BERMAIN TOGEL AKHIRNYA SAYA MENEMUKAN NOMOR SEORANG PERAMAL TOGEL YANG TERKENAL KEAHLIANNYA DI SELURUH DUNIA,NAMANYA (KIYAI PATI). DAN SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA KEMARIN ANGKA GHOIB YANG DIBERIKAN OLEH KIYAI 4D DI PUTARAN SGP YAITU 4638 TERNYATA BETUL-BETUL TEMBUS. PADAHAL,AWALNYA SAYA CUMA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA KIYAI PATI DISITULAH ALHAMDULILLAH KIYAI PATI TELAH MEMBERIKAN SAYA SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANGKA YANG DIBERIKAN KIYAI ITU SAYA PASANG DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL SAYA JACKPOT DAPAT 500.JUTA,DAN BETAPA BAHAGIANYA SAYA BERSUJUD-SUJUD SAMBIL BERKATA ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR….SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA KIYAI,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK KIYAI, BAGI ANDA SAUDARAH-SAUDARAH YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA TERUTAMA YANG PUNYA HUTANG SUDAH LAMA BELUM TERLUNASI SILAHKAN HUBUNGI KIYAI PATI DI NOMOR HP: {_0852_1741_5657_}

BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL BELIAU
angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Unknown said...

Ada 7 tahun saya jadi tki di singapura akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indonesia maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

Unknown said...

Kami Hadir Untuk Menjalin Tali Silatuh Rahmi,Guna Untuk Membantu Para Masyarakat Di Muka Bumi Ini ,Dengan Segala Permasalahan Yang Ada,Karena Di Dalam Masyarakat Yang Kita Tahu Saat Sekarang Ini,Masih Banyak Masyarakat Yang Hidup Dibawah Garis Kemiskinan,Untuk Itu,Izinkan Saya Mbah Karwo Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Karwo Mbah memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei, maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Karwo Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 300.000 Paket 3D Sebesar Rp. 500.000 Paket 4D Sebesar Rp. 700.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0852-3162-7267 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0852-3162-7267

Diana farah said...

Assalamualaikum wrb,saya Diana asal gresik niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya Anak seorang yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau ayah saya sukses,bisnis ayah saya bangkrut dan ayah saya sempat jadi pemulung saya punya saudara dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,ayah saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup ,tampa disengaja ada seseorang memberi tau kepada ayah saya untuk menghubungi Kh.Malik Ibrahim,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih ayah saya ragu tapi ayah saya beranikan diri mencoba saran dari Kh.malik ibrahim,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau ayah saya sekarang sukses kembali dan memberikan modal kepada Ayah saya dan bisa membiayai sekolah adik2 saya sampai selesai,terimah kasih Kh.malik berkat kh.malik ayah saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi ayah saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub kh.malik ibrahim di nomor 082228641619
insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman ayah saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,wassalamualaikum wrh wrb.

Unknown said...

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

mscwin รวมความบันเทิง ไว้ทุกรูปแบบ ที่ pgslot said...

mscwin รวมความบันเทิง ไว้ทุกรูปแบบ ที่ pgslot เว็บไซต์สล็อตของพวกเราการพัฒนาระบบนั้นพาไปสู่ความนำสมัยที่เดี๋ยวนี้นั้นท่านไม่สามารถที่จะหาได้จากที่ไหนอีกแล้ว ตรงนี้ mscwin ที่เดียวในโลก

Post a Comment

Semoga dengan ini, hidup kita semakin lebih baik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ideas Community