TOLOOOONG!!!



paankbilang.blogspot, Maaf, bukan bermaksud ikut mempromosikan salah satu program "sosial" di sebuah stasiun TV swasta nasional, tapi aq mau curhat. Gini,...

Sebagai Blogger Newbie sumpeh aq dilanda kebimbangan luar biasa.
pokok permasalahannya cuma simpel sebenernya, aq ngikut tren (nge-blog) atau memang sudah menjadi kebutuhan?

Kalau istilahnya, nge-blog untuk mendapatkan pasive income saya belum berpikir serius ke arah situ walaupun target jangka panjang untuk itu ada juga :D. Tapi itu belum menjadi momok yang menakutkan bagi saya. Problema yang saya hadapi sekarang justru: "bagaimana (paling tidak) saya sendiri betah browsing di blog ini?. Artinya, selain menyediakan menu yang menarik, saya juga berfikir bagaimana halaman blog ini eye cathcing. Jadi, ketika orang kemudian nyasar ke blog ini, ada perasaan "jangan pergi dulu ah,.." Intinya di Template? mungkin YA. Saya akui,... memang sampai saat ini saya measih memakai skin/template standar bawaan provider (blogger.com).

Tapi semenjak saya memutuskan membangun paankbilang.blogspot ini saya sudah berguru kesana kemari (mulai dari Oom kimyong, mbak Fanniez, Oom Isnaini, Pak Joko Susilo, dll, dst, dsb), berburu menelusuri web dan blog dengan tag "template blogger".


Rehat sebentar,...
mas Wawan (juru masak kantor) menawari kopi.



Gambar rambu kopi diatas saya buat di imagechef.com tp saya modif. Semoga bukan pelanggaran hak cipta.

Nah, sekarang masalah saya juga makin bertambah dengan ke-tidak bisa-an saya mengganti Template dan membuat mode "Read More...". Nggak tau karena akses internet kantor yang nggak bagus atau saya yang (aslinya memang nggak paham kode-kode HTML) sial. Tapi selalu dan selalu, setiap saya memodifikasi Lay Out - HTML selalu ada pesan:




Beberapa template sudah saya down load dari http://btemplates.com, semoga kali ini berhasil.

Doakan yaaa,...




0 komentar:

Post a Comment

Semoga dengan ini, hidup kita semakin lebih baik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ideas Community