Trik Download Premium Tanpa Akun di 4shared, Rapidshare, Hotfile, MegaUpload, dll

paankbilang.blogspot, saya akan mencoba menjelaskan tips and trick untuk mengambil file (download) dari:
- Rapidshare
- Megaupload
- 4shared
- 2shared
- Hotfile
- Uploading
- dll (ada sekitar 75 plugin)
tanpa menggunakan account premium dengan kecepatan maksimal (16 mirror IDM) dan bisa resume. Teknik yang kita pakai lazim disebut leech, dan perangkatnya disebut Leecher. Leecher sendiri sebenernya adalah sebuah script php yang digunakan untuk bypassing ke hosting / server lain sehingga kita yang tidak mempunyai account premium akan bisa mengambil file dari file-server hosting serasa premium (dengan kecepatan maksimal) dan -tentu saja- bisa resume. Sebelum saya mulai membagikan daftar server leecher, ada baiknya saya jelasin dulu beberapa hal:

1. Apa Itu Leech?
Leech merupakan semacam aplikasi script php yang digunakan untuk melakukan bypass dari file hosting / server hosting (semacam rapidshare, dll) ke hosting atau server lain yang kita gunakan dimana sudah tersimpe script leech didalamnya. Selain itu, Leech telah dipasang dengan banyak Plugin, sehingga mampu mentransload file2 dr banyak filehosting seperti Rapidshare, Megaupload, Hotfile, dll

2. Prinsip kerja Leech
seperti pada bahasan sebelumnya, prinsip kerja leech adalah untuk bypasing atau lebih tepatnya memindahkan dulu file dari filehosting ke server / web hosting yang sudah dipasangi script leech, sehingga kita bisa mendownload file dari file hosting tanpa menggunakan account premium. untuk skemanya kurang lebih sebagai berikut:

sumber gambar

seperti pada skema diatas, pada saat kita meng-transload (istilah untuk script leech, semacam perintah untuk mengambil file sesuai dengan link yang kita masukkan). file tersebut akan diambil oleh hosting / server untuk kemudian disimpan didalam server atau hosting yang sudah ditanamkan script leecher, untuk kemudian baru kita mendownload dari server / hosting leech kedalam pc kita tanpa premium account.

lalu timbul pertanyaan, "kalau sama-sama tidak menggunakan account premium, kenapa tidak langsung saja mendownload file tersebut ke pc kita tanpa menggunakan leecher". Pertanyaan ini sudah tentu tidak salah, namun, karena kecepatan koneksi yangg dimiliki PC kita sudah tentu akan sangat terasa bedanya antara mendownload file dengan premium, dan tanpa premium. saya akan mencoba bertanya kembali kepada kalian, pada saat mendownload file tersebut tanpa premium, berapa maksimal yang anda bisa dapatkan, sudah barang tentu hasilnya akan sangat lama (tidak lebih dari 20 kbps) dan maksimal cuma 1 mirror (kalau menggunakan IDM). Nah dengan menggunakan sistem transload rapidleech, anda bisa mendownload file tersebut dengan kecepatan maksimal (saya menggunakan speedy yang murah meriah tapi bisa mendapatkan 130kbps) dan maksimal mirror (16 mirror menggunakan IDM). Dan tentu saja bisa resume karena pada dasarnya kita tidak mendownload langsung dari file hosting (rapidshare dkk) melainkan kita mendownload dari file yg disimpan dari server / hosting leech.

Lalu timbul lagi pertanyaan "jadi apakah kita harus menunggu server / hosting leech tersebut untuk mendownload file tersebut dari file hosting, untuk kemudian kita download kembali?" jawabannya tentu saja iya. tapi saya tekankan disini, bahwa ada perbedaan besar antara kita yg menggunakan koneksi PC dengan segala keterbatasan, dengan koneksi yg digunakan server / hosting dengan segala kelebihan. saya sering kali melihat bahwa server / hosting script leech tersebut, mendownload file dari file hosting dengan kecepatan rata2 2-4Mbps (2000kbps - 4000kbps) tergantung dari server / hosting yg digunakan untuk menjalankan script leech. dengan kecepatan seperti itu, tentunya kita tidak akan menunggu terlalu lama dari file hosting ke server / hosting leech tersebut. baru selanjutnya kita mendownload file tersebut dari server / hosting leech ke pc kita dengan kecepatan maksimum (tergantung koneksi kita) dan mirror yg maksimum (16 mirror kalau menggunakan IDM).

note : pada beberapa server / hosting leech, ada pemilik server / hosting tersebut yg berbaik hati memberikan account premium walaupun kita tidak mengetahui account dan passwordnya, namun akan ada notifikasi mengenai premium found / not found. namu jangan khawatir, kita tetap bisa mendownload tanpa premium account.


3. Cara Penggunaan Leech
sebelumnya, tampilan dari script leech, garis besarnya akan seperti ini


cara penggunaan yg sangat mudah dan user friendly membuat kita akan semakin ketagihan untuk mendownload tanpa premium, yg harus dilakukan adalah:

1. siapkan file yg akan kita download.
contoh : saya mengambil file rapidshare. Filenya:
http://rapidshare.com/files/39570794....Gaza_LKKR.rar.
cukup copy link file tersebut, lalu masukkan di script leech

paste dengan lengkap file yg akan kita ambil, lalu klik transload.

setelah kita klik transload, akan ada pemberitahuan, bahwa server / hosting script sedang mencoba mengambil file tersebut dari file hosting aslinya


note : pada beberapa server / hosting, akan muncul sebuah popup (window web browser baru) dan kita diharuskan untuk mengklik salah satu dari ads tersebut. klik aja salah satu, lalu minimaze (jangan close), baru kita kembali ke page leech kita (biasanya hitungan mundur sampai 10 detik) baru kita klik transload lagi. tidak semua akan ada ads. biasanya setelah kita klik transload, server / hosting langsung mengambil tanpa adanya popup terlebih dahulu.

setelah selesai mencoba mengambil, kalau berhasil akan ada page yg menerangkan bahwa server / hosting leech sedang mendownload dari file hosting aslinya

seperti yg terlihat pada gambar, kecepatan server mendownload berkisar antara 1000 Kb/s (1 Mb/s)

setelah selesai (100%) kira2 akan muncul halaman ini :

seperti yg terlihat pada gambar, bahwa server / hosting leech berhasil mendownload file tersebut (100%). kurang lebih 30Mb selesai dalam waktu 1 menit. kemudian kita klik nama file yg ada disana (file yg kita ingin download), klik dan download seperti biasa. setelah saya klik, saya mendapati seperti ini:

seperti terlihat pada gambar, saya bisa mendownload dengan kecepatan maksimum dan banyak mirror tanpa menggunakan rapidshare premium.

4. List Server/Hosting Leech (UPDATE @ 26 Juli 2011)


  1. http://xleech.us/
  2. http://tom.x-files.lv/R/
  3. http://www.degitalinfo.com/uchm/
  4. http://downloadspremium.com/
  5. http://rapidleech2010.cz.cc/
  6. http://www.rapid115.com/index.php
  7. Load4.com
  8. debrimax.Com
  9. Premium Leecher
  10. Leech Factory
  11. RapidRAR
  12. TigerLeech
  13. Dowwi: Lets Download for Free!
  14. RAPIDLEECH: DOMINIO RD
  15. Pyroleech.com - Free Premium Link Generator
  16. LeechPro - A Free Premium Link Generator
  17. MyFreeLeech (ini PALING MANTAP)
  18. DGratis

(mohon laporkan jika broken link)

Demikian.
Tengkyu.

Sumber: Indowebster

Top Blogs jika anda suka dengan blog ini, dan, jangan lupa ninggalin comment sama isi buku tamu yaa

86 komentar:

Anonymous said...

beberapa link udah gak berlaku/nyasar bos

Anonymous said...

thanks for info dan tips nya
link-link dibawah ini yang masih bisa digunakan

http://rapidex.co.cc/
http://www.degitalinfo.com/uchm/
http://tom.x-files.lv/R/
http://downloadspremium.com/
http://rapidleech2010.cz.cc/
http://www.rapid115.com/index.php

Anonymous said...

bingung ni makenya..
aq pake rapidleech trus keluar kayak digambar, biz gt ada keluar tulisan "To display this page, Firefox must send information that will repeat any action (such as a search or order confirmation) that was performed earlier." pilihannya resend or cancel
tengkyu..

Anonymous said...

mm.. sekarang udah paham tapi ada 1 masalah lagi..
setelah filenya 100%saved ganti masalah ne..
pas aq klik file yg mw aq donlot keluar tulisan: "cannot download this file. details: http/1.1 500 Internal Server Error"
pussiiiinnggg....

jual beli said...

ga sempurna nie program and system

dipikir2 untuk nyoba2 klo download konvesional udah selesai wakakakaa

xpanzion said...

speedleecher (http://www.speedleecher.net)is OKE Bos!!! makasih infonyaaaaah!!!!
semoga Tuhan memberkatimu!!!!!
untuk yang ini bener2 maknyozzzz!!!! pakai google chrome!!!!!
download pakai IDM modal cuma modal modem hape sony ericsson w910i pakai kartu AXIS speednya 50kb/seconds
pakai download film TRANSFORMER 3.avi file 1,4GB ditempuh 5 jam FINISH!!!!

Anonymous said...

Domainnya jadi Di Broken Semua

paank Fachrezi said...

artinya, sebagus-bagusnya "barang hasil curian" lebih bagus yang halal ha ha ha ha

paank Fachrezi said...

Link Leech Updated! Thank you for the feedback gan!

Majalah MAYAra said...

gan yg my freeleeenc g bisa

paank Fachrezi said...

ho oh gan. lg maintenance keknya. Tapi emang website2 macam ini cepet banget rusaknya. hari ini lancar, besoknya bisa jadi udah g fungsi

Anonymous said...

wah, ga bs tuh gan,....
diem aja kya patung pancoran tuh rapidleech

paank Fachrezi said...

coba ke myfreeleech.com gan. itu paling mantap

Anonymous said...

kok punya saya kecepatanya sama aja ya ?

paank Fachrezi said...

pake leech yang mana gan? memang ada beberapa hosting (misal 4shared dan wupload) yang pelit bandwidth, tapi ada juga hosting2 yang speednya cepet, misal filesonic.
tapi keuntungannya, download lwt leech itu resumable gan.

Anonymous said...

terima kasih brooo

Anonymous said...

myfreeleech.com error 1.1 gan
Kenapa tuh ?
Sy download dr link megaupload

Berbagi Ilmu IT said...

mantap gan tutornya!

Bambang Suryantono said...

Saya tertarik untuk mencoba software rapidleech, namun saya tidak tahu. Dimana saya dapat mendownload software rapidleech

Anonymous said...

untuk mas bambang, software rapidleech bisa cari di google secara free tapi punya keterbatasan....
n buat mas paank....tidak semua url di atas berfungsi untuk semua browser and beberapa sudah broken link...

awan said...

weehhh mancaph hahahay ...
ada CMS rapidleech selain punya rapidleech.com gak yah??
katanya make wordpress bisa tapi ada scriptnya ndiri =,=a gak tau gimana cara otak atiknya

Haffien said...

harus punya id nya dulu yah?

aneuk aceh said...

http://downloads.ziddu.com/downloadfile/15479963/RapidLeech.rar.html

CyberLeech.com said...

repot banget, beli aja CyberLeech.

http://cyberleech.com/

lengkap, ada site bokepnya juga malah.

Anonymous said...

http://downloads.ziddu.com/downloadfile/15479963/RapidLeech.rar.html
apa gan passwordsnya?

obat stroke said...

tipsnya menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

obat tradisional usus buntu said...

boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

usus buntu gejala said...

dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

varises kaki said...

terima kasih, mau dicoba oleh saya.

menghilangkan varises said...

Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

mengobati varises said...

atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

obat herbal sakit gigi said...

membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

mengatasi sakit gigi berlubang said...

Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

menghilangkan sakit gigi said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

mengobati sakit gigi said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

cara meredakan sakit gigi said...

banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

gusi sering berdarah said...

Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

sakit gigi berlubang said...

di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus

sakit gigi said...

Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu

pengobatan wasir said...

Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

penyakit ambeien said...

Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

obat ambeien tradisional said...

Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

obat wasir ambeien said...

Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

obat wasir tradisional said...

Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

vitamin otak said...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba.

anak autis said...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya,

vitabrain indonesia said...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba.

vita brain said...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Rian said...

Informasi yang menarik gan., baru tahu ane ada cara ginian.

Anonymous said...

ndak bissa pak...ane pake Premium Leecher...
katanya "Server is busy, try back later.
Support us by viewing ads to help with the server cost !"

gmane nuh..??? ~,~

Adiet's Media | 100% Download Gratis | said...

kalau mengatasi server error 500 gimana bang ??

Risma said...

Boleh juga caranya...!
salam kenal dan semoga sukses selalu...
informasi yang sangat bermanfaat.

toko mandiri said...

terimakasih banyak atas trik nya gan



salam kenal

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Secara Alami said...

Artikel yang menarik..!
salam kenal dan semoga sukses...

Anonymous said...

link dr bearlink.in nggak bisa ya? saya coba pake premium leecher dan downloadpremiums. trma ksh

wasir ambeien said...

obat gonore atau kencingnanah
cara mengobati gonore
obat gonore atau kencing nanah
cara pemesanan
kutilkelamin
Obat sipilis
gonore
wasir atau ambeien
obat wasir ambeclear cepat
cara mengobati wasir
diabetes
obat diabetes
cara mengobati sipilis dengan obat
obat kutiil kelamin ampuh
rahasia wanita yang disayang suami
Wasir
Obat Wasir Apotik

https://seblaksmanda11.blogspot.com/ said...

salam dari kunjungan kami

obat pemutih gigi alami said...

trimakasih, infonya sangat bermanfaat

Anonymous said...

thank infonya gan..
eksim
kanker
kutil
kutil
sipilis

Anonymous said...

berkunjung bro...kutil
kutil
kutil
kutil
cara mengobati tanpa operasi

Anonymous said...

keren sekali artikelnya gan...kutil
kutil
kutil
kutil
kutil

Anonymous said...

wah ketinggalan info nih baru tau ada cara kya gini...kutil
kutil
kutil
kutil
kutil

Anonymous said...

makasih ya gan ilmunya...wasir
keluar nanah
epriyanto
sipilis
kutil

Anonymous said...

sukses selalu gan.. lanjutkan trick2 terbarunya..denature
wedang
eko priyanto
eko priyanto
kutil

Anonymous said...

thanks gan..gatal

Unknown said...

Jenis Buah Pemicu Keguguran Pada Wanita Hamil

Unknown said...

interesting post….really informative…i have been long looking for some nice blogs on web design and especially The content of the information
air duct cleaning Miami Gardens florida.
gclub casino
ทางเข้าจีคลับ
gclub

Unknown said...

Terimakasih gan atas infonya gan ditunggu info selanjutnya

Cara Mengobati Penyakit Buerger

Unknown said...

obattumorrahim.aldotter.com
terimakasih informasinya di tunggu info selanjutnya

Unknown said...

Terimakasih gan infonya ditunggu info selanjutnya
obatbenjolandileher.gov7.net

Unknown said...

terimakasih informasinya di tunggu info selanjutnya
http://goo.gl/LrSFLb

Unknown said...

terimakasih informasinya di tunggu info selanjutnya
http://ow.ly/UEuN30fGjzr

Unknown said...

terimakasih informasinya di tunggu info selanjutnya
obatkatarak.aldotter.com

Unknown said...

Terimakasih gan infonya ditunggu info selanjutnya
goo.gl/9Y6jAK

Unknown said...

terimakasih informasinya di tunggu info selanjutnya
goo.gl/Sk1334

Unknown said...

terimakasih informasinya di tunggu info selanjutnya
goo.gl/gMhQhZ

Unknown said...

terimakasih informasinya di tunggu info selanjutnya
goo.gl/7UDcvh

Unknown said...

terimakasih informasinya di tunggu info selanjutnya
goo.gl/FvSx9m

Unknown said...

Terimakasih gan infonya ditunggu indo selanjunya
goo.gl/rTPezo

Unknown said...

Terimakasih gan infonya ditunggu info selanjutnya!!
Jual Ubat Ketuat Kemaluan
Fase dan Tahap Kutil Kelamin
Obat Tradisional Untuk Kutil Kelamin
Obat Kutil Kelmain Pada Pria Dan Wanita
kutil jengger ayam
Obat Wasir Di Kudus

Siska maryani said...

Terimakasih gan infonya ditunggu info selanjutnya
goo.gl/vxF7py

Unknown said...

terimakasih informasinya di tunggu info selanjutnya
goo.gl/BbPp4u

Unknown said...

Terimakasih gan infonya ditunggu info selanjutnyan
bit.ly/2ipgqES

Unknown said...

terimakasih informasinya di tunggu info selanjutnya
bit.ly/2xRjIHW

Unknown said...

I really enjoy simply reading all of your weblogs. Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate your work. Definitely a great post.
http://obatrabunjauh.aldotter.com/

Unknown said...

I really enjoy simply reading all of your weblogs. Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate your work. Definitely a great post.
http://obatrabunjauh.aldotter.com/

Post a Comment

Semoga dengan ini, hidup kita semakin lebih baik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ideas Community