Cari Dollar "Mudah dan Halal" di Qassia

paankbilang.blogspot,
Menindak-lanjuti artikel tentang 'menjual' artikel ke Qassia di blognya kang Abi Bakar.
Program yang diluncurkan Qassia ini (menurut saya) memang solusi cerdas mendapatkan dollar dengan mudah lewat internet. Disini, anda tidak perlu download apapun, tidak perlu membayar apapun, all for free!
Dari 'Home'-nya, tak banyak informasi yang bisa didapat. Saya juga sempat bingung memaknai what they want , tapi berdasar pada keterangan di artikel Kang Abi, dan setelah merem-melek membuka kamus, saya sedikit paham, lantas saya turuti prosedur mereka. Untuk posting, saya cuma menulis kembali artikel di blog ini in English version. Dan, mudah saja, dollar mengalir.

Kenapa Mudah?
Ya mudah, hanya dengan melakukan Sign-Up, dan melengkapi verifikasi e-mail, anda sudah resmi terdaftar. Bahkan dalam waktu dua jam dan berbekal dua artikel saja, saya tercatat mendapatkan Q$288!!!

Lalu? Apa?
Setelah proses verifikasi selesai, Anda tinggal melakukan posting (mereka menyebutnya: Intel). Posting nggak harus murni hasil pemikiran anda.
Artikel copy-paste juga diterima.


Original Unpublished Intel
Previously unpublished content created specifically for Qassia. Select this option if you'll start typing something fresh in the box below, as opposed to copying and pasting material.
STANDARD CREDIT You receive Q$40 ~ Q$100 depending on length + Q$0 ~ Q$300 depending on rating

Existing Authored Content
Content taken from your own blog or website. If you are the original author of your content, you are allowed to re-publish it anywhere, including here. Important! Purchased content does not count as authored content.
HALF CREDIT You receive Q$20 ~ Q$50 depending on length + Q$0 ~ Q$150 depending on rating

Legally Redistributed Content
Third-party content which you are legally allowed to distribute. Select this option if you bought the rights to material written by someone else, or if the copyright owner has specifically allowed redistribution (via, for example, an article directory). This option also applies to material in the public domain.
ZERO CREDIT You do not get any Qassia dollars for adding third-party articles.


Setelah anda melakukan posting, artikel anda tidak bisa langsung tayang/publish (mereka menyebutnya: Screen), tapi disimpan dalam bentuk Draft. Setelah artikel anda di lihat dan diberi rating oleh 12 (dua belas/twelve/rolas) anggota lain, artikel anda baru bisa di publish.
Langkah awal yang harus anda lakukan setelah posting adalah men-SUBMIT artikel anda. letaknya ada di box sidebar kiri sebelah atas (bingung njelasin letak geografisnya)
Setelah itu anda tinggal menunggu 12 orang memberi rating artikel anda, ini yang dijadikan pedoman Qassia untuk meng-klaim bahwa tulisan anda "layak" untuk di Publish.

The amount of credit you get for your intel varies according to the length and the rating it receives after screening. Credit for intel added is reflected in your account after the screening has been completed. A screening is complete after a minimum of 12 users have screened your intel.


Sementara itu, daripada bengong nungguin ada 12 orang yang memberi rating, anda bisa menge-klik artikel milik orang lain di box Screen These Intel, siapa tahu anda mendapat imbalan pahala yang setimpal.


* Artikel harus berbahasa Inggris
* Untuk mendapatkan 'tambahan dollar' jangan lupa menaruh sticker mereka di blog kita
* To refer people to Qassia, simply point them to your user page and if the user signs up and validates her email address, you get a deposit of $500. Wow!



Tertarik? Daftar aja!
Saya terus terang belum PD dengan English saya, mohon koreksinya disini


UPDATE:
Walaupun menggunakan istilah dollar (Q$), Qassia tidak memberikan duit namun hanya memberikan Backlinks satu arah adapun 'penghasilan' berupa uang didapat dari iklan Google Adsense kita yang boleh ikut dipasang disana


Makasih koreksinya kang Abi,....

jika anda suka dengan blog ini, klik disini dan,
jangan lupa ninggalin comment sama isi buku tamu yaa

7 komentar:

Anonymous said...

Hai mas paank, makasih sudah merefer ke blog Abi, namun ada satu yang saya mau luruskan bahwa Qassia tidak memberikan duit namun hanya memberikan Backlinks satu arah dan menaruh iklan Google Adsense kita disana.

paank Fachrezi said...

iya kang makasih koreksinya, saya memang 'agak sengaja' memberi judul gitu biar booming.

tapi dari etika jurnalistik ntar malah dikira penyelewengan informasi ya?

OK. Keterangan tentang itu dah aq cantumkan.
Makasih koreksinya.
Salam,

Anonymous said...

wah, baru tahu nih saya...
thanks ya atas infornya,
tapi sama, saya juga maasih belum PD sama english saya (^_^)

Anang said...

banyak jalan meraup dollar

Anonymous said...

wah keren nich blognya, salam kenal juga :D hehehehe... templatenya kaya WP, kirain make WP

Anonymous said...

kok...?
hehehe....ini namanya distorsi berita...
kyk musik yah, ada distorsinya...
pantas dicoba neh :D

Blogger said...

If you'd like an alternative to randomly approaching girls and trying to figure out the right thing to say...

If you would rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and restaurants...

Then I encourage you to play this eye-opening video to find out a amazing secret that can literally get you your very own harem of beautiful women just 24 hours from now:

Facebook Seduction System...

Post a Comment

Semoga dengan ini, hidup kita semakin lebih baik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ideas Community