Logo Harkitnas ke-108 Tahun 2016 Vector CDR

paankbilang.blogspot, Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 Mei akan datang sebentar lagi. Sebagai kuli di salah satu lembaga pemerintah di kabupaten antah berantah (baca: Kebumen), saia diminta atasan untuk membuat materi publikasi terkait Harkitnas ini.

Sayangnya, hingga tulisan ini dibuwat, belum ada logo resmi yang dikeluarkan oleh Kementerian Kominfo. Mungkin sedang banyak kegiatan. Akhirnya, dengan segala daya upaya yang seadanya saia menggambar sendiri logo Peringatan Hari kebangkitan Nasional ke-108 Tahun 2016 seperti ini:


Saia membuat ini menggunakan software CorelDraw X4 (bukan ori :sad: ). File *.CDR saia sertakan juga dibawah tulisan ini. Link itu menuju ke sebuah file ber-ekstensi *.zip yang berisi file CorelDraw X4 (*.cdr), Font/huruf yang saia gunakan, dan file jadi (*.JPG) dengan resolusi 4393 x 4393 pixel.

File CDR:
klik disini (ziddu)

Terimakasih. Semoga membantu.

12 komentar:

Rudy Uma said...

tks, boleh jadi logo ini menjadi logo resmi. kementrian kominfo pada ngapain, sampai hari ini tema dan logo saja belum upload....

paank Fachrezi said...

Ekekeke... Kemkominfo masih suka pake filosofi "the power of kepepet" kali ya gan
Makasih sudah mampir

Unknown said...

Thanks agan ane sedot ya logonya????

Elite said...

Akhirnya dapet juga,makasih gan....

BELAJAR BAHASA said...

Hari Kebangkitan Nasional adalah momen bersama untuk bangkit dan maju bersama

Samsunda cilingir said...

Selam admin guzel konular ve guzel site basarilarin devamini bekleriz tanks

Unknown said...

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Buy Contact Lenses said...

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

GST Registration Delhi said...

Hi, Really great effort. Everyone should read this article. Thanks for sharing.

Buy Contact Lenses said...

very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

OGEN Infosystem (P) Limited said...

OGEN Infosystem is one of the leading online digital marketing agencies in india. For more information about our digital marketing services visit our website.
Digital Marketing Agency in Delhi

OGEN Infosystem (P) Limited said...

Amazing blog, thank you so much for sharing such an amazing blog with us. OGEN Infosystem is a leading website designing, mobile app development, PPC Company, and SEO Services.
Mobile App Development Services

Post a Comment

Semoga dengan ini, hidup kita semakin lebih baik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ideas Community