Momentum 24: PR, Award, dan Pamit

paankbilang.blogspot,
Virus PR10 yang sedang menguasai seantero blogsphere ternyata berkenan juga menjangkiti blog ini. PR yang bukan PageRank ini dipercayakan oleh Mbak Delia dan Tedy Bear untuk saya kerjakan. Disamping bahwa pada 22 September lalu, Kang Jaloee juga mempercayakan saya untuk menerima satu dari empat award yang dibagikannya.
Baiklah.
Hari ini, 24 September 2008 adalah sebuah tanggal yang istimewa buat saya pribadi. Selain PR dan Award, tanggal ini akan banyak merubah hidup saya. Paling tidak akan ada perubahan pada diri saya mulai tanggal ini. Sebelum saya menjawab PR dari Mbak Delia dan Tedy dan menentukan 10 orang berikutnya serta membagikan award, izinkan saya bercerita.

***Suasana berubah hening. Nyala lampu hanya mengarah pada pojok kanan panggung. Biru muda, pertanda ada kesedihan dan romantisme disana. Musik perlahan mengalun dalam ketukan lambat.***

Awalnya saya ingin mem-Publish artikel ini pada jam 24:24 WIB agar momentumnya pas. Tapi ternyata jam hanya sampai pada angka 24:00, selebihnya dituliskan 00:xx WIB. Ya OK lah. No Problemo.

Satu

Cerita ini saya mulai dengan sebuah kabar gembira, sebuah kabar yang bahagia. Tanggal 24 September 2008 ini adalah tanggal dimana saya genap setahun menjalani status sebagai tunangan dari gadis ini:



Perayaan sederhana di kantor kami laksanakan hanya sebagai pertanda syukur kepada Tuhan, bukan bermaksud berhura-hura ditengah berbagai kesusahan yang melanda negeri ini.


Dua

Tanggal 24 ini adalah hari terkahir saya berada pada jabatan Kadiv Periklanan dan Logistik PT. Padmanaba Prima Sejahtera Kantor Cabang Purwokerto. Selanjutnya, saya akan berstatus sebagai unemployee atau lebih tepatnya: mahasiswa murni. Setelah saya jalani mulai November 2007 lalu, ternyata saya tidak sanggup untuk membagi pikiran antara kuliah dan kerja, dengan berat hati, saya memutuskan untuk resign.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada jawaban dari Big Boss apakah surat pengunduran diri saya di ACC atau tidak.



Tiga

Malam ini, ketika kalender masih menunjukkan angka 24, saya berencana untuk mudik ke kota kelahiran saya: Kebumen Beriman. Karena itu pula, bersam artikel ini saya mohon pamit untuk tidak lagi bisa intensif melakukan blog-walking ber comment maupun menjawab comment dari kawan-kawan. Secepatnya, setelah urusan rumah selesai, saya kan kembali mencoba memasuki athmosphere blogging (blogersphere). Secepatnya. Semoga secepatnya.

***Fade Out. Panggung gelap, sejenak kemudian lampu kuning menyala terang memberikan aroma cerah dan riang. Musik mengalun dengan ketukan yang makin rancak dan ketukan-ketukan riang.***



Empat

Nah, ini waktunya bagi-bagi PR,...
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Mbak Delia dan Tedy a.k.a Putra Indonesia yang telah memberikan kepercayaan ini.
OK, sepuluh hal tentang paank yang penting untuk diketahui semua orang:


1. paank itu, adalah seorang Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyaiaran salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Purwokerto semester tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit.

2. paank itu, adalah mantan personel sebuah group band beraliran Gothic. Tapi sekarang dia udah gak inten di dunia musik khususnya Gothic.


3. paank itu, sangat terobsesi dengan hal-hal yang (menururtnya) membuat dia terlihat berbeda (dalam arti positif) dari orang-orang sekitarnya.
Contoh:
Musik
, ia suka musik beraliran Gothic walalupun dia hidup dalam keluarga yang bahagia dan beriman.
Sekolah/Kuliah, Ogah lulus cepet karena ingin membantah anggepan masyarakat bahwa : siapa yang lulus paling cepet, dialah yang otaknya paling encer!.


4. paank itu, selalu susah tidur di malem hari walopun nggak mengidap Insomnia.
5. paank itu, orang yang punya jiwa sosial tinggi. Terbukti dengan nilai mata kuliah Sosiologi, Ilmu-Ilmu Sosial, dan Komunikasi Sosial yang semuanya dapet nilai A.
6. paank itu, orangnya bingungan plus mudah dirayu.
7. paank itu, susah kalo diajak makan kecuali kalo ditraktir. Makanya berat badannya gak pernah lebih dari 48 kg saja!
8. paank itu, adalah anak pertama dari tiga bersudara. Dia juga kakak bagi adik-adiknya (ya iyaa laah).
9. paank itu, umurnya senantiasa bertambah banyak setiap tahunnya.
10. paank itu, nggak pernah kenyang, buktinya: dari bayi dia dah makan, sampai sekarang (umurnya hampir 22 tahun!) masih aja sering laper.

Baik sodara-sodara, itu dia PRnya sudah saya kerjakan. Selanjutya, saya 'lempar' soal ini kepada tujuh orang yang saya hormati:
1. Kepada Yth. Kang Jaloee Sang pawang HTML/Css/JavaScript. Artikel-artikel anda jadi panutan saya dalam utak-utik tampilan blog.
2. Kepada Yth. Kang Abibakar yang katanya baru tertimpa musibah akibat pemindahan server. Artikel-artikel anda jadi panutan saya juga lho Kang.
3. Kepada Yth. Mas Tony yang rajin kasih saran, kritik, dan komen. Artikelnya juga jadi panutan saya.
4. Kepada Yth. Oom Anang saya belum pernah mengetikkan kata :pertamaxxx diblog anda Oom!
5. Kepada Yth. Gus Review Sang Jagoan review, tetangga jauh juga ^_^.
6. Kepada Yth. Frenavit Putra yang rajin komment.
7. Kepada Yth. Mochal a.k.a Subagya Sang Polisi Blogger.
8. Kepada Yth. Mas Haryanto yang rajin ngasih kritik-saran, dan artikelnya bagus-bagus.
9. Kepada Yth. Oom Pherlee rekan kerjaku di (mantan) kantor.
10. Kepada Yth.,..... ada yang ngerasa belum kebagian?

Demikian sepuluh sembilan orang yang "beruntung". Saya tidak mewajibkan kesembilan orang "tertunjuk" untuk melakukan hal serupa. Kalo mau ya monggo, kalo nggak juga saya nggak memaksa. Atau mungkin, ada diantara orang-orang yang saya cantumkan itu yang udah pernah dapet tugas kaya gini, terserah mau ngambil langkah apa.

***PS: Saya kan anak kemarin, jadi nggak berani perintah-perintah ^_^ ***

Last but Not Least, Award:
Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan Kang Jaloee yang menganugerahi saya sebuah award, dan saya memilih:


untuk kategori
"Tulisan-nya sangat Informatif, namun terkadang suka kocak".


Adapun award itu akan saya bagikan segera setelah lebaran. Artinya,....
To be Continued,....


Top Blogs
jika anda suka dengan blog ini, dan,
jangan lupa ninggalin comment sama isi buku tamu yaa

11 komentar:

Admin said...

Wah matur suwun mas.... he..he.... Pertamax gak yach ini?????

Admin said...

Mudik nech mas.... he...he....

Anang said...

met mudik.... hati2 dijalan.. wah sosial banget ya..... tapi jangan cuman ilmu aja.. tapi diterapin di dunia nyata

Anonymous said...

wah.. andaikan aku punya kampuang.. pastinya akupun akan ikut-ikutan mudik ..

sang petualang said...

Yoha bro. PR dah tayang.
Selamat Menikmati arus mudik.

LOL. wkwkwkwkwkwk

Jaloee said...

kalau membaca di atas seh.. masa depan ente cerah bangeut bro.. setidaknya kalau dlm perikanan mentok ide bisa loncat lanjutin ngeband-nya.. kalaukeduanya mentok bisa merintis jadi Blogger Idol.. wekekkek

btw makacih PR na.. entar setelah idul fitri .. sy akan posting.. ( nunggu ente back lagi )

yup met mudik.. moga selamat sampe tujuan..

Toni Blog said...

hohoho dapat pe er lagi :D

Anonymous said...

halah, mau mudik ajah ngasih kita PR...hahahah.
Hati2 bro klo mudik. jangan hanya ditunangin tuh orang..hihihi

Anonymous said...

met mudik bro, hati-hati dijalan, betul tuh apa kata kang gus jangan cuma ditunangin tuh cewnya, kapan diresmikan, hehehehehe

Anonymous said...

:z numpang lewat bung... PUNTEEENNN...

Anonymous said...

"Ogah lulus cepet karena ingin membantah anggepan masyarakat bahwa : siapa yang lulus paling cepet, dialah yang otaknya paling encer!"
""cool word's""

Post a Comment

Semoga dengan ini, hidup kita semakin lebih baik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ideas Community