Mau Ketagihan Mencret?

Download versi PDF



ketagihan mencretpaankbilang.blogspot, Tak sedikit orang yang merasakan penderitaan 'luar biasa' ketika didera mencret. Bukan hanya rasa ngilu di perut yang menjadi keluhan, tapi juga rasa capek karena harus bolak-balik-bolak ke toilet. Sebuah riset kecil Dr Ulul El Rasso dari Korea, tanah airnya JoVie, pada awal tahun 2009 lalu menemukan cara baru mengatasi mencret melalui pengobatan herbal. Dalam risetnya, Dr Ulul menggunakan daun jambu biji yang di campur dengan bahan-bahan alami lain yang terbukti ampuh mengatasi, bahkan membuat penderita mencret jadi ketagihan untuk ingin mencret lagi dan lagi, dan lagi. Kok bisa? Berikut ulasannya.

Daun Jambu biji adalah formula yang selama ini terkenal ampuh mengatasi mencret tanpa efek samping. Dalam risetnya, Dr Ulul yang sedang getol mempelajari Pendidikan Bahasa Arab ini lebih terfokus untuk bagaimana menghasilkan efek menyenangkan pada pasien ketika seharusnya dia merintih-rintih. (***duh bahasanya***) Untuk menghasilkan efek menyenangkan selama proses penyembuhan itu, Dr Ulul menggunakan campuran daun jambu biji dan daun pandan sebagai bahan utama. Menurutnya, daun pandan mengandung zat chlorophyl yang cukup banyak, disamping adanya kandungan zat lain seperti Dihidrogen Monoksida yang dipercaya ampuh mengatasi mencret. Pada research yang dilakukannya, beberapa lembar daun jambu biji dan rajangan daun pandan ditumbuk bersama untuk kemudian diminum oleh pasien. Sebelum diminum, kata Dr Ulul, akan lebih ampuh jika formula ini dicampur air. (***pastinya nggak lucu kalo dicampur semen ya dok?***)

Seperti kita tahu, para penderita mencret sering buang angin dengan tempo dan nada yang tak menentu. Baik ketika muncul serangan virus H1N1 (Hasrat 1Ngin 1tu), atau populer disebut B.A.B muncul, maupun ketika sudah duduk tak manis di toilet. "Akibatnya penderita mencret sering tidak confidence saat harus bertemu kawan maupun relasi. Takut kelepasan buang angin" Ungkap Doktor pecinta scooter ini. "Sisi inilah yang menjadi fokus utama penelitian kami." lanjutnya.

"...dengan formula yang kami ciptakan ini, aroma buang angin penderita mencret akan menjadi harum, bahkan jika dicampur dengan bahan lain seperti vanilla atau ekstrak strawberry, atau bahkan keju, aroma (maaf) kentut pasien akan lebih mempunyai taste." Panjang lebar Dr Ulul menjelaskan.

Saat ditanya bagaimana cara kerja dan hasil dari formula yang diciptakannya, Dr Ulul mengatakan: "cara kerjanya simple saja. Daun jambu biji berfungsi sebagai obat utama, sedangkan campuran daun pandan akan memberikan efek harum pada kentut. Saat pasien dalam proses penyembuhan dan harus duduk berlama-lama di toilet untuk BAB, pasien akan mencium aroma yang harum dan menyenangkan. Karena itu kami sarankan bahan utama daun jambu biji dan daun pandan ditambahkan dengan bahan lain seperti daun vanilla atau bahkan cokelat agar kentut pasien beraroma sesuai selera. Ini sangat customable, jika anda penyuka rokok menthol misalnya, anda bisa menambahkan daun mint pada formula ini. Karena bahan utamanya adalah bahan alami, efek samping yang berdampak buruk sangat minim, jadi aman."

Doktor yang sedang dalam waktu dekat akan melanjutkan study ke Timur Tengah ini menambahkan, formula ini adalah resep rahasia yang tidak dipublikasikan untuk tujuan komersil.
"saya tidak ingin seperti saudara tua saya Alfred Nobel yang harus menyesali penemuannya sendiri karena di salah-gunakan untuk hal negatif. Jika untuk kepentingan bersama, dan non komersil, silakan digunakan." Cuapnya sembari menebarkan hujan lokal.

Anda tertarik mengembangkan hasil riset ini?



Top Blogs
jika anda suka dengan blog ini, dan,
jangan lupa ninggalin comment sama isi buku tamu yaa

15 komentar:

Cebong Ipiet said...

:O pake diapet aja wes

paank Fachrezi said...

@ Cebong
ups! ada yang sebut merk. wkwkwkwk. Makasih kunjungannya,...

JoVie said...

tahu aja postingnya..kirain nyindir aku yang lagi mencret2 udah 3 hari ini..ini aja seharian gak bangkit dari tempat tidur saking sakitnya nih perut..kemaren mencret2 terus dan hari ini nongkrong dan duduk tak manis di we-se ga keluar2 tapi sakit...nyari jambu biji disini dimana donk?
and diriku mencret juga karena amkan sambal kebanyakan..:((

and....jovie mau kentut rasa sate or baso aja deh...hihiks

paank Fachrezi said...

@ JoVie
fyuuuuuh,... turut prihatin atas 'musibah' yang menimpa lilike. hue he he,... silakan. mau kentut rasa mendoan juga boled, eh boleh.
Makasih kunjungannya ya Lik

Belajar Blog said...

wah mencret lagi yahhhhh
si jovienya?
kasihan deh...

Belajar Blog said...

hehehehe...mampir blog saya mas..
makasih

Diana Yusuf said...

walah kalo nyang namanya muleeeeesssss ntuh saban pagi ane muleeeessss kang

namaku wendy said...

walah bagos inih artikelnya, mo sodorin ke hubby ah sapa tau berguna soalnya dia udah seminggu ini rajin mencret, ntu nagih yah namanya huehehe

paank Fachrezi said...

@ Belajar Blog:
Iya, Lik JoVie emang langganan. Tp gak tau bulanan apa mingguan wkwkwkwk (piss lik). Blogmu banyak bangged, mana yang utama?

@ Kang Harry:
coba formulanya Dr Ulul kang, biar harum mewangi

@ Mbak Wendy:
Hubby sih apaan mbak?
he he he, maap

nyegik said...

wakh kang sekarang saya juga lagi mules nih...huehehehehehe

paank Fachrezi said...

@ Nyegik:
dengan bangga saya ucapkan SELAMAT MENIKMATI wkwkwkwk
piss bang

belajar blog said...

hehehe...sorry mas..yang ini blog primairy saya

cara buat ebook said...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

cara buat ebook said...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

bisnis online said...

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

Post a Comment

Semoga dengan ini, hidup kita semakin lebih baik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ideas Community