Antivirus dari Google

paankbilang.blogspot, Begitu mendengar kata: "Google", apa yang terfikir? makanan? ah kau! Benda ini pastinya bukan makanan atau minuman. Search Engine raksasa ini makin "mengerikan". sejak berdiri pada Februari 2001 lalu, derap langkahnya makin tak terduga. Menurut Oom Wiki, sampai bulan April 2010 tercatat sudah 69 perusahaan telah di akuisisi Mbah Google.
Daftar perusahaan, nilai transaksi, tanggal akuisisi, dll silakan disimak disini.

Tentang Antivirus dari Mbah Google, sebenarnya belum ada informasi apa-apa. Ini hanya sebuah forecast dari seorang analis bernama paank Fachrezi. Beliau adalah seorang analis mimpi lulusan salah satu universitas negeri di Purwokerto jurusan Pertelevisian.

Dari rekam jejaknya (analis mimpi, lulusan pertelevisian yang menganalisis Search engine), akurasi analisisnya diperkirakan mencapai 0 persen. Saat ditanya tentang pendapatnya yang menggemparkan kamar mandi ini, paank, begitu biasa ia disapa mengatakan:

"Perkembangan komputer akhir-akhir ini makin mencengangkan. Dalam beberapa tahun kedepan, mungkin anda telah mempunyai alat GPS yang terintegrasi dengan kuku jari anda." cuapnya tanpa muncrat.
Virus, dalam era komputer sekarang ini adalah tokoh sentral. Analoginya, Polisi tak akan bekerja jika tak ada orang jahat. Begitupun di dunia komputer, khususnya dunia maya..." ucapnya lagi makin jauh dari pertanyaan tentang antivirus terbitan Google.

"Google segera akan mengakuisisi perusahaan antivirus!" sepertinya dia yakin 100 persen. ***akhirnya dia membahas topik awal.
"alasanya pak-alasannya pak-alasannya pak..." wartawan tak sabar. Sang analis hanya menarik nafas dan diam memandangi ulah puluhan juru warta didepannya. Melihat situasi ini wartawan pun ikut menenangkan diri. Sepertinya sang analis hendak melontarkan jawaban kunci atas semua ini: Antivirus dari Google.

"..hhh.. begini teman-teman pers" ucapnya tenang. Cool sekali. Jerry Yan aja kalah.
"...yang saya tak habis pikir kenapa kalian selalu mencari sebab serta mencari alasan... " paank berkata pelan sambil berlalu meninggalkan kerumunan lalu mengaktifkan roket kecil di sepatunya dan... terbang menghilang di kegelapan malam.


oppoooo iki

Top Blogs jika anda suka dengan blog ini, dan,jangan lupa ninggalin comment sama isi buku tamu yaa

7 komentar:

jaloee said...

hahaha bener aneh tuh wartawan kenapa slalu mencari sebab dan alasan yang sebenernya mereka sudah paham yakni " animal instinct ".

ngomong2 tentang akuisisi, sebenarnya ada blog yg saya kelola mau di akuisisi ama om gogo.. cuman sy ngga mau..

sssttt jangan bilang2 dan ribut paank, sy cuman terus terang sama kamu saja .. :))

Subagya said...

hueheuehuee analisa sangat mendasar hueheuehuee...

paank Fachrezi said...

Kang jaloee:
Wah selamat kang... tapi blog yang mana??? blog akang kan puluhan.... hwekekek

Kang bagya:
Terimakasih terimakasih, sebenarnya ini baru sejengkal kemampuan saya
***huwaha ha ha ha dipuji dikit langsung sombongssss***

-delia- said...

Paank!
makasih yah atas info kamu ;)

btw, kamu pake Smadav..?
aq di kantor juga pake Smadav. karena biasa deh klo di Kementerian kan banyak beredar virus lokal (heran kan klo Kementerian Sihir bisa juga kena virus komputer..??)

mau tanya niy, Paank..
aq mau pasang anti virus pendamping Smadav untuk virus dari non-lokal. pernah coba instal AVG tp malah komputer jadi leleta lambreta gitu :(

ada saran ga buat anti virus pendamping Smadav..??

paank Fachrezi said...

Mba Del:
Yoi mba, aku pake Smadav. kalo pendampingnya aku pake Avira antivir, kalo AVG emang beraaddd... emang sih katanya beliau bagus karena bisa scan sampai ke akar registry, tapi yaaa itu berat.

Smadavnya pake yang pro mbak, serial number-nya bisa di dapet gratis dengan memasang banner smadav di blog (minimal PR2, punya mbak kan PR 4). Ntar kita dapet 3 SN Smadav Pro

Bang Ir said...

iyap,...mulai lg blogwalking ni.

Blogger said...

I've been using AVG protection for a number of years, and I'd recommend this antivirus to everybody.

Post a Comment

Semoga dengan ini, hidup kita semakin lebih baik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ideas Community